Sabtu, 30 Mei 2009

God's Plan

Udah beberapa bulan ini aku ngerasa Tuhan ga adil sm aku, meskipun itu ga secara langsung aku katakan lewat mulutku. Aku tetep cinta DIA, aku tetep sembah dia, tp hatiku ada sedikit kekecewaan tentang sesuatu hal.
Sekian bulan aku mengalami kekecewaan itu. Aku doa, doa, doa, doa, dan doa. Minta Tuhan bereskan pergumulanku. Tuhan ga jawab2 apa, dan aku terus doa, doa, dan doa. Aku pengen sesuatu yang membebani pikiranku, hatiku tuh cepet terselesaikan, dan ga berlarut2.
Selama proses itu, Tuhan banyak tegur aku melalui sahabatku. Jujur ketika itu aku sampai mengalami kecewa sm sahabatku itu, aku ngerasa dia malah menjatuhkanku, dan bukan mendukungku.
Kecewa, kecewa, kecewa..., dan sampai suatu ketika Tuhan bukakan SEMUA alasanNYA mengapa tidak segera menjawab doa ku dari berbulan2 yang lalu, dan membiarkan aku mengalami segala sesuatunya. Tuhan memberi tau SEMUA alasanNYA itu secara konkret, real, dan dengan cara yang ajaib ( ga masuk akal, tp itulah Tuhan, He is so Great... :) )
Ketika aku tau satu persatu alasanNYA, aku kaget SETENGAH MATI (lebay ya? hehe.....), hal- hal itu diluar dugaanku, "Oh God, masa sih??? masa??? masa??? aku ga percaya", tapi emang itu jawaban atas semua pergumulanku selama ini. Aku berusaha terima kenyataan.
Dan emang rencana Tuhan itu indah dan tepat pada waktuNYA

Thx God, udah lakukan segala sesuatunya dalam hidupku dengan baik, I LOVE U....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tuhan selalu ontime loh !

walau Tuhan kasi aku ulat berbulu waktu aku minta kupu-kupu.

sempet kecewa dikasi itu ulat sbenernya.

tapi aku paham rencana Dia setelah ulat itu menjadi kepongpong dan menjadi kupu-kupu.

Tuhan gak pernah telat.
amien..

Anonim mengatakan...

Thx ian :D

Gbu always...