Selasa, 29 Desember 2009

~LOVE~

Cinta... apa definisi cinta yang sebenarnya???

Kenapa perasaan yang selama ini selalu aku sebut itu cinta, selalu berakhir dengan air mata dan rasa sakit hati yang mendalam, apakah itu bukan yang disebut cinta?

Kenapa orang2 yang berkata "I love u", "aku sayang kamu", dll padaku selalu pada akhirnya meninggalkan dan menyakiti hatiku?

Untuk apa ada cinta kalau hanya akan menyakitiku berulang2 kali???

Apa cinta hanya untuk orang - orang tertentu? Apa cinta hanya untuk cewek yang berpenampilan glamour, cantik dan matre? Apa cinta hanya berpihak pada cewek yang memiliki fisik yang perfect?

Apa itu cinta???

Kenapa yang orang - orang sebut itu cinta menomorsatukan penampilan fisik dan uang?

Jujur, aku takut untuk jatuh cinta, aku takut jatuh lagi dalam 'jurang' yang sama, aku ga mau meneteskan air mata ku lagi.

Sampai detik ini aku masih mencari dan belajar mengerti cinta yang sesungguhnya.

" I'm still learning the art of love..."


Tidak ada komentar: