Minggu, 04 Januari 2009

Laskar pelangi...

Aku mau ceritain kesan pertamaku dengerin lagu Laskar pelangi (Nidji)

kan di bagian reff nya:

"menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia selamanya..."


aku dengerin lagu ini pas lagi bt, lg banyak masalah....

lagu ini mengajari aku 1 hal, yaitu BERSYUKUR.... yang ciptain lagu ini aja masih bisa bersyukur, masa aku ga bisa bersyukur???

Aku jd inget 1 kalimat yg pernah aku baca , tp lupa di mana:

"Semakin banyak hal yg km syukuri, akan semakin banyak hal yg akan km dapatkan untuk km syukuri..."


^^

3 komentar:

†REka™ mengatakan...

wew,bener jg....

tp kadang2 kita sulit utk mensyukuri sesuatu yg bagi kita terlihat negatif pada awalnya....

Anonim mengatakan...

iya.... benar sekali pendapat anda....^^

Anonim mengatakan...

Aq juga berusaha bersyukur trhdp setiap rencana Tuhan dlm hdpku.. Meskipun awalnya ngotot gak bisa tapi Tuhan ubah Ekspresi hatiku..