Senin, 05 Januari 2009

Hoammmm....

Ngantuk....... tp ga isa bo2...

itu yg sering aku alami tiap hr.... bisa dibilang insomnia gt deh....

satu2nya caraku buat tidur adalah dengan hp + headset..... (tanpa 2 barang itu, aku bakal kesulitan banget tdr, mungkin bisa sampai pagi ga tdr deh) haha...^^

jd yg sering terjadi, aku bangun pagi dengan headset masih menempel di telingaku, dan masih mengeluarkan bunyi, bedanya diawal tidur yg aku denger lagu paling atas diplaylist hpku, tp klo waktu bangun udah sampai lagu paling bawah..... jd aku dengerin lagu hampir 100 lebih dalam semalam hehehe.....^^

itu lah penyebab aku ga bisa jauh dr hpku....wkwkwk....^^

pernah dulu live in didesa hampir seminggu, ga boleh bawa hp, dsb.... itu rasanya hidupku "terasa hampa................." (lebai banget nih......^^)

O ya, sekedar informasi, aku udah ganti headset 4x lebih (tepatnya brp lupa) dalam waktu yg lumayan dekat, rusak tuh headset nya dipake terus hohoho....^^

Tidak ada komentar: