Senin, 05 Januari 2009

I Love Camera....

Orang2 terdekatku pasti tau banget hobbyku klo lg ga ada kerjaan..... yaitu FOTO2......
mereka sudah hafal sekali sm ulah narsisku ini wkwkwk...^^

Hobby itu sebenarnya ada sejarahnya lho,
begini ceritanya,

Dulu dr kecil aku tuh anti banget sm alat yg namanya 'CAMERA', banyak lho foto2 kecilku yang lg nangis waktu difoto,ada yg difotoin papaku, ada yg foto studio (semua foto studio yang pernah aku datangi, SELALU fotografernya sampe kewalahan) hahaha......^^ , dan semua hasil fotonya pasti pose nangis....
Waktu itu aku benar2 orang yg anti camera, liat camera mengarah ke aku aja aku udah nangis, ga tau tuh knp, aneh....

Hal itu pun berlanjut sampe aku SMP, aku berkali2 nyoba foto studio dan foto box di Surabaya... dan hasilnya salalu aneh, mukaku keliatan '
melas soro...', dan senyumnya kelihatan 'kepekso soro....' hahaha.....^^

"Ekspresimu itu aneh, senyum kepekso, foto box kok gaya'e ky pas foto....?' gt lah sekilas kata2 kokoku.

Nah,tahun 2003 sejak bermunculan hp camera, aku ngotot banget minta hp camera ke papaku, krn alasan gengsi sih, dan akhirnya papaku belikan hp itu.... hp camera pertama ku tuh nokia 3200, yg cameranya VGA itu.... trus aku coba2 foto2 diri sendiri, setidaknya ada usaha menghilangkan rasa 'anti camera', nah lama kelamaan kan hp yg cameranya tambah bagus semakin bermunculan, aku ganti hp lagi, dan waktu tau ada yg lebih bagus aku jg ganti hp lagi,
lama2 rasa 'anti camera' itu dikit demi sedikit hilang..... sampe2 aku ketagihan foto, dan minta camera digital sm papaku, dan AKHIRNYA aku punya camera digital (I love it...)

Dan sampai skrg, aku suka banget yg namanya FOTO2 (narsis ya? wkwkwk.....^^)

2 komentar:

†REka™ mengatakan...

wew,jadi penasaran....
wkwkwk^^

Anonim mengatakan...

penasaran apa mos??? wkwkwkwk.....^^